Selasa, 13 Maret 2012

RATNA DWIJAYANTI

BANGGA SAMBUT MENTERI 
 
Ratna Dwijayanti merasakan hidupnya penuh hoki. Dari berbagai kegiatan yang dilakukannya semua menunjukkan prestasi bagus. Diakuinya keberhasilan yang ia raih saat ini berkat usaha dan doa. Ia tak mau takabur atau besar kepala dengan raihan yang telah dicapai. Namun ia rasakan kompetisi ke depan baik dalam karier dan kehidupan masih membentang. Keberhasilan saat ini hanyalah pengingat untuk senantiasa berbuat maksimal dalam setiap kesempatan.

Pemilik nama Ni Made Ratna Dwijayanti ini, terakhir sangat beruntung terpilih sebagai Putri Jembrana tahun 2010 lalu. Dia yang menjadi putri Jembrana berkesempatan menjadi ratu untuk menyambut kedatangan Menteri Pariwisata Jero Wacik saat Parade Budaya Nusantara serangkaian HUT Kota Negara, Bali. Penampilannnya kala itu penuh pesona, mengundang ribuan mata untuk menatapnya lekat-lekat. Gadis asal Sangkaragung ini mengenakan pepayasan agung ciri khas pengantin adat Bali. Dia berdiri di atas sebuah wahana berwujud lambang kehormatan Kota Negara yang diarak sepanjang jalan di Kawasan Kantor Bupati Jembrana. Ratna laiknya sang putri benar-benar menakjubkan. 

Selain menyandang Putri Jembrana, alumnus SMKN 1 Negara pun dinobatkan sebagai wanita karir dari salah satu majalah fashion bergengsi.Sekaligus pula , ia dilibatkan sebagai salah satu model pemotretan di majalah tersebut belakangan ini.´Aku diberikan penghargaan tersebut secara tiba-tiba saja dari manajer majalah itu dalam rangka peringatan Hari Kartini beberapa bulan lalu. Dan itu cukup mengagetkan buatku. Aku memang ikut serta dalam ajang di segala bidangseeperti nari, lah raga dan fashion saat itu. Mungkin dilihat dari situ kali ya hingga aku mendapat penghargaan sebagai wanita karir,” terang peraih juara pertama olah raga sepak takraw pada ajang Porda 2007 dan juara pertama fashion show bertema fantastis Kreatif ini. Namun dari semua itu, Putri pasangan Ni Ketut Meni Antari dan I Ketut Suana ini mengaku sangat berkesan ketika mendapat kesempatan menyambut kedatangan sang menteri. Emagz / Yuli Astari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar